CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 14-02-2022 13:53:26

Dilihat : kali

Tentukan karakter dan aromanya !!!
Apakah Anda benar-benar ingin anda dikenali dari bau Anda? Ternyata untuk mencoba menemukan aroma yang sesuai dengan selera Anda. Ada beberapa jenis aroma yang bisa dipilih, antara lain aroma bunga, amber, kayu, madu, dan tyutyun. Dari jenis aroma tersebut masih banyak keluarga aroma parfum yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Juga, pastikan wewangian menunjukkan karakteristik Anda.

Pilih parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda !!!
Salah satu cara memilih parfum yang tepat adalah dengan menyesuaikannya dengan kepribadian Anda. Mau tau, misalnya. Untuk tipe pria misterius dan modern, Anda bisa memilih aroma musk atau kekhlibar. Woody note cocok untuk pria karismatik, floral note untuk pria romantis, fusher untuk pria ambisius yang menyukai kekuatan, sedangkan tsitrus, green, dan akuatik cocok untuk pria aktif yang menyukai olahraga.

Selanjutnya...

Temukan Aroma pavorit anda disini

Distributor Baba Parfum Wangi Tahan Lama Murah di Gedongtengen (Gedong Tengen) Kota Yogyakarta

Posting by Admin

Distributor Baba Parfum Wangi Tahan Lama Murah di Gedongtengen (Gedong Tengen) Kota Yogyakarta Baba Parfum Premium Terbaik Dan Tahan Lama Baba Parfum dengan Parfum kualitas Premium dari Bibit Paris Asli ditambah dengan 20% Fermentasi Tebu NON ALKOHOL. Kelebihan Baba Parfum : 1600 varian aroma Tidak membekas di pakaian Tidak mudah menguap Bau Wanginya Kuat Lama Aman di pakai saat ibadah Kualitas



52 Kali